Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T20:35:30+07:00
Fungsinya adalah : untuk mempermudah panggilan pada setiap pegawai,untuk mempercepat jaringan karena satu arah. semoga bermanfaat :-)
1 5 1
2014-03-07T20:43:17+07:00
Fungsi dari komunikasi perkantoran untuk
-mempermudah komunikasi antara pegawai di kantoran supaya sehingga apabila adanya komunikasi yang baik antara pegawai kantoran
- dapat memudahkan kontrol antara pemimpin dengan bawahan apakah pekerjaanya masih berjalan sesuai dengan yang di inginkan


semoga membantu
tandai terbaik