Jawabanmu

2014-03-07T20:14:49+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T20:19:24+07:00
H = hendra
B = bibi
R = rei

H              = B - 25 -> 
B              = R x 3
H + B + R = 80

di ubah menjadi 
H = 3R - 25
B = 3R
H + B + R diubah mnjd  3R - 25 + 3R + R = 80
                                                        7R = 80 + 25
                                                        7R = 105
                                                          R = 35
H =  3R - 25 = 3(35) - 25
B = 3R         = 3(35)

1 5 1