Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T20:14:26+07:00
Lakukan pada halaman 138 membuat dialog sesuai situasi gambar
a. ibu memasak di dapur
b. kamu membantu menyiapkan makanan untuk ...

Thank alot =terimakasih banyak
terima kasih Panndanya SiVio , jawaban kamu sangat membantu.
2014-03-07T20:15:35+07:00
1. kerjakan halaman 138 buatlah dialog menurut keadaan gambar
 A : ibu memasak di dapur
  b: kamu membantu mempersiapkan makanan untuk....
2. terimakasih banyak 
terima kasih Fafadilla , jawaban kamu sangat membantu .