Jawabanmu

2014-03-07T20:20:58+07:00
contoh saja kueh tiau dan bakpau ,di karenakan bangsa cina pernah menjajah di indonesia dan membawa makanan khasnya .dan oleh bang sakita dimodifikasi contoh saja mie pangsit yang terdapat pada daerahmu

maaf kalau kurang tepat
ok,, thanks atas bantuannya
Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T20:28:15+07:00
Betul, warga negara cina membawa pengaruh pada kuliner di indonesia. Mie berasal dari cina, biasanya bentuknya kuetiau. di indonesia mie lebih diolah menjadi mie kocok dan lainnya. begitu pula dengan bapau dan dimsum, bisa dilihat bentuk dimsum nya hampir sama dengan siomay pada batagor. maaf kalau salah..
1 5 1