Apakah saat ini masih ada pengaruh budaya india yg masih melekat dalam kehidupan kita sehari-hari ? berilah contohnya !

2
Menurut pendapat saya, masih ada pengaruh budaya india tetapi lewat film bolywood. Maksudnya dari alat elektronika. Otomatis juga individu yang menggemari film tersebut juga dapat mempengaruhi individu-individu lainnya.

Jawabanmu

2014-03-07T20:10:48+07:00
Masih , contoh kita meniru gaya fashion nya
Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T20:11:15+07:00
Masih. contohnya orang bali masih mempercayai adanya dewa dewa mereka 


semoga membantu !!!!!!
1 5 1