Jawabanmu

2014-03-07T20:10:08+07:00
-pola belajar dan tingkat kepcerdasan, morale yg baik,,tingkat kepercayaan dan optimis pada masing individu,dan kualitas juga potensi diri. semoga bermanfaat ya;-)
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T20:11:08+07:00
Percaya diri,selalu ingin tahu,memiliki kepribadian yang teguh,dislipan,selalu bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,bersemangat dalam berbagai hal,memiliki jiwa bertanggung jawab, yakin dan percaya, jujur
jangan lupa jadi yang terbaiknya please..makasih
3 4 3