Jawabanmu

2014-03-07T19:55:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bukannya anggota ASEAN cuman 10 ya?
Aku sih milih Vietnam
Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T19:56:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak ada anggota yang ke-66
Yang ada Anggota ASEAN yang ke-6 adalah Brunei Darussalam
mungkin :/ .. soalnyaa ini saya ambil dari http://sdnpangrangocirebon.blogspot.com/2012/03/soal-latihan-un-mapel-pkn-kelas-vi-sd.html
Pilih sebagai jawaban terbaik ya, Semoga jawaban saya membantu
iyaa .. terima kasih sebelumnyaa .. :)