Ani membawa air minuman 600ml.Air itu ia minum seperempatnya.Berapa ml air yang diminum Ani

2
ada lg d jawab yah
insyah allah broo
Sebotol sirup mengandung gula 0,17 bagian.isi botol sirup tersebut 100ml.berapa ml kandungan gulanya?
sekalian jalannya
0,17 x 100 = 17ml

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-09T23:37:46+07:00
2014-01-09T23:38:50+07:00
Menurut saya air yang diminum ani adalah250 ml .caranya dengan 600 ml dikali 1 dibagi 4.