Saya ingin menanyakan kepada kalian semua,menurut kalian teman itu apa dan berapa penting nya teman itu dalam kehidupan kalian?

2
Teman itu adalah sosok yang dapat memberikan ketenangan,kenyamanan dan dapat dipercaya dalam segala hal.
btul itu
teman itu adalah segala nya dalam kehidupan
kalau kita sedih teman akan menghibur kita sussh dan senang nya kita
kalau teman segalanya kalau kita lg bersedih suka menghibur dan saling membantu
iy memang btull kq

Jawabanmu

2014-01-09T23:35:47+07:00
Kalau menurut aku sihh,, teman itu adalah orang yang paling penting setelah tuhan dan keluarga,, peran mereka sama seperti keluarga,, membantu kita dan selalu membuat kita bahagia,
terima kasih atas jawabannya?:) boleh saya menanyakan kepada anda lagi ? benerkah teman selalu membuat kita bahagia saat kita sedih atau saat kita senang saja?
sama2 :)
sebelumnya aku lurusin dulu yah,,
teman sama sahabat itu beda,,
kalau menurut aku sih,, relatif yah,,
tergantung temannya juga,,
kadang ada yg emang tulus baik dan mw berteman sma kita,,
dan kadang ada juga teman yg kayak pagar makan tanaman
2014-01-09T23:41:23+07:00
Teman tu segalanya kak.,.,
tanpa teman kita tidak bisa ngapain.,.,
g asyik lok g ada temen.,.

bahkan lok saya pilih kehilangan teman tau pacar mending kehilangan pacar kak.,.,
pokoknya teman segalanya kak.,.,
ya gak apa-apa,menurut saya teman itu tidak ada bedanya dikarena teman atau sahabat pasti pernah membuat kita sedih \
menurut pendapat saya tidak kak.,.
lok teman tu cuman biasa kak saling kenal aja.,., jadi teman kadang bisa bikin sedih bisa bikin seneng .,.,
lok sahabat mereka yanh hapus kesedihan kita di kala kita sedang mendung bikin kita happy.,.
tapi saran caya carilah sahabat yang benar benar tau akan perasaan kak.,
karena apabila kita putus atau marahan ma sahabat , itu lebih fatal di bandingkan ma teman.,.
sahabat tau tentang kita , sedangkan teman cuman sekilas tentang kita kak..,
oke ,good :) thanks ya ? senang bisa belajar ilmu dengan anda?:D
yes.., kak sama :D senang juga berbagi ilmu kepada semua,.,., hhhee