Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T19:35:48+07:00
Mempelajari budaya-budaya daerah
memperkenalkan budaya daerah kepada semua orang
mengikuti latihan tentang kebudayaan
menghargai budaya daerah
jadikan yang terbaik ya

19 4 19
2014-03-07T19:42:50+07:00
Senantiasa untuk berupaya untuk menyukai budaya sendiri. Melestarikan budayanya dengan cara tidak terpengaruh oleh budaya bangsa lain. Menjaga kelestarian budaya agar tidak diambil alih olh bangsa lain
8 3 8