Jawabanmu

2014-03-07T19:32:11+07:00
Dipelopori untuk memfasilitasi dalam hukum internasional, keamanan internasional, pengembangan ekonomi, perlindungan sosial, hak asasi dan pencapaian perdamaian dunia.
3 5 3
Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T19:32:51+07:00
Pelopor pendiri PBB yaitu ada 5 negara diantaranya Rusia, Amerika serikat, RRC, inggris dan prancis.
6 4 6
ada 5 negara yaitu Rusia, Amerika serikat, RRC, inggris dan prancis.
thank you
makasih ya udah ngasih jawaban terbaik..
ok