Tolong carikan website tentang berita banjir atau tanah longsor yang mulai dari rabu, 5 maret 2014 sampai sekarang ?
-khusus untuk banjir , harus ada ketinggian airnya berapa meter pada website

2
tolong tambahkan website nya
cari di jawa pos,kompas,dan detik

Jawabanmu

2014-03-07T19:32:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cari di kompas,viva news dan lain sbg.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T19:32:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cari di jawa pos,kompas,dan detik 
trima kasih yaaa....
terima kasih juga atas jwbn terbaiknya,,semoga bermanfaat ilmu yg sy berikan