Setujukah kamu dengan berkembangnnya seni budaya Korea di kota besar di Indonesia ? Berikan 3 alasan

2
tidak karena 1.lama kelaman budaya diindonesia akan pudar 2.karena jika budaya korea yang negatif masuk keindonesia maka budaya negatif diindonesia bertambah karena tambahan dari luar 3. jika budaya itu masuk keindonesia maka budaya indonesia lama-kelamaan akan dilupakan.

Jawabanmu

2014-03-07T19:24:06+07:00
Setuju...
alasannya
1.agar seni itu maju
2.agar seni itu terkenal
3.agar seni itu terpopuler
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T19:25:21+07:00
Tidak setuju. -karena kita harus lebih bisa menghargai budaya sendiri,bukannya mencintai budaya lain. -budaya indonesia yg sopan dan penuh keramahan tercemani oleh budaya korea yg arrogant. -juga gaya berpakaian orang korea yg kerap terbuka sangan konyras dengan indonesia. jadiin yg terbaik ya!