Jawabanmu

2014-03-07T19:21:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Akibatnya adalah banyak gunung aktif  dan mudah terjadi gempa bumi
19 3 19
terimakasih banyak atas jawabannya :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T19:22:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jadi Rawan Gempa dan banyak gunung berapi

Semoga membantu dan pilih sebagai jawaban terbaik
22 4 22
terima kasih ya :) buat jawabannya
sama sama
add friend aku lah
gimana caranya? aku ini baru kok