Jawabanmu

2014-03-07T19:17:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ratu sima adalah sosok yang adil. saya rasa, keputusannya yang emnghukum anaknya sendiri merupakan hal yang sepatutnya untuk dilakukan. itu menunjukkan bahwa ia tidak memandang bulu siapa yang melanggar peraturannya.
sedangkan di indonesia sama sekali tidak adil. orang yang mencuri semangka saja dihukum lama. sedangkan para koruptor, dihukum tidak sesuai dengan apa yang ia perbuat, sudah dipenjara tapi tetap masih ada fasilitas yang berlebihan..

maaf kalau salah, itu hanya pendapat saya:)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T19:32:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hukuman yg diberikan ratu sima selalu dilaksanakan dengan peraturan  walaupun itu putra mahkotanya ia tetap tegas, bahwa hukum itu harus adil, tegas dan tanpa pandang bulu.

menurut saya hukum di indonesia itu 
supremasi hukum karena penegakan hukum.di negara ini banyak peraturan yang dibuat bahkan sedang antre peraturan yang akan disetujui dan juga di indonesia itu pilih pilih, yg nyuri ayam aja yang harganya ngga nyampe 1 juta hukumannya cepet tuntas dan berat, sedangkan yg korupsi bermiliar miliar hukumannya ngga jelas, disuap lah apa lah, diulur ulur juga.. menurut saya di indonesia itu pandang bulu deh.
1 5 1