Jawabanmu

2014-03-07T19:03:48+07:00
Menggunakan musyawarah mufakat, lebih mementingkan aspirasi masyarakat, dan lebih menggunakan kebersamaan 

semoga membantu :) 
Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T19:05:42+07:00
1. masyarakat dapat menyalurkan aspirasinya langsung sesuai dengan pendapat masing - masing
2. pemerintah dapat lebih tau persoalan yang di hadapi masyarakat
3. musyawarah mufakat sebagai jalan menentukan masalah
4. keputusan di dasari atas keputusan bersama