Jawabanmu

2014-03-07T19:02:23+07:00
Manfaat lain dari buah lontar yaitu kayunya yg dpat dibuat untuk ptukngan dan daunnya untuk atap rumah,mengandung senyawa yg bagus untuk tbuh dan sebagai anti oksidan

erima kasih
Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T19:02:46+07:00
Ciri2 = seperti kolang kaling,buahnya bulat
kandungan = vitamin,protein,nitrogen,fosfor,zat besi
manfaat = untuk minuman kesehatan,untuk di buat berbagai olahan,obat lever dll.
1 5 1