Sebutkan ciri ciri, kandungan,manfaat,dan manfaat bagian lain dari buah tersebut dari buah lontar,manggis,buah naga,wortel,daun pepaya,daun bayam

makasihh! tolong jawabannya segera siapa tercepat jawaban terbaik dan yang tdk tau mohon jangan jawab! makaasih;)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T19:08:24+07:00
1. Buah manggis
ciri ciri : kulitnya berwarna ungu, jumlah isi buahnya tergantung jumalh kelopak buah manggis.
kandungan : kandungannya sangat berguna untuk tubuh manusia. serta di antara kandungan yang terbaik yaitu kandungan anti-oksida alami yang cukup tinggi. karenanya ada kandungan antioksidan yang cukup tinggi inilah yang bikin buah manggis
manfaat : menghindar penyakit jantung, penyembuh penyakit jantung, mencegah radial bebas, penyegah penyakit diabetes.

2. buah naga :
ciri-ciri : kulitnya berwarna merah, daging buahnya berwarna merah ada juga yang berwarna putih.
kandungan : untuk menghaluskan kulit

3. wortel
ciri-ciri : kulitnya berwarna oranye
kandungan : mengandung vitamin A
manfaat : menyembuhkan penyakit mata, mengurangi kolesterol.

4. daun pepaya
ciri-ciri : daunnya berwarna hijau, batangnya berongga
kandungan : mempermudah pencernaan.


25 3 25
makasih banyak kakk
kak bisa hapus pertanyaan?
ya sama-sama
emang knapa mau dihapus?
2014-03-07T19:23:39+07:00
Ak hbs menguji daun pepaya,,dan ternyata daun pepaya mengandung enzim papain yg disukai keong di sawah
10 3 10