Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-09T22:50:00+07:00
Kualitatif = berdasarkan mutu atau daya guna contohnya bagus, pintar, akreditasi 1

kuantitatif = menyatakan jumlah atau banyak contohnya jumlah siswa banyak
2014-01-09T22:51:46+07:00
- data kualitatif adalah data yang dilihat dari kualitas penduduk di suatu tempat. sedangkan, data kuantitatif adalah data yang dilihat dari jumlah penduduk di suatu tempat.


semoga bisa membantu, guys :),,,