please, tolong! buatin dialog bertelepon. situasinya itu, ada seorang murid yang ingin pulang kerumahnya, tapi sayangnya kendaraan dy mogok/rusak. jdi dia ingin menelepon ayahnya yang sedang bekerja untuk segera menjemputnya ke sekolah..

terima kasiihh

2

Jawabanmu

2014-03-07T18:25:41+07:00
Siswa: Asalamu'alaikum
Ayah: Wa'alaikumsalam
Siswa: Halo, ayah?
Ayah: Iya, ada apa?
Siswa: Maaf, yah. Bisa enggak jemput aku di sekolah? Sepedaku rusak yah.
Ayah: Bisa, tunggu ayah di gerbang ya.
Siswa: Iya, terima kasih ayah!
           Assalamu'alaikum
Ayah: Sama-sama.
         Wa'alaikumsalam
Semoga membantu, maaf kalau salah
Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T18:29:20+07:00
Kring kring kring ( suara telpon berbunyi)
Ayah : Iya hallo, selamat siang
Anak : iya yah selamat siang,apa ayah lagi sibuk?
Ayah : kebetulan untuk sekarang ayah lagi belum ada yang mau dikerjain,ada apa ya nak?
Anak : ini yahh,kendaraan aku mogok nih,ayah bisa jemput aku sebentar nggak
Ayah : haduh maaf banget nak bukannya ayah menolak,tapi sebentar lagi ayah ada meeting bareng staff kantor, kamu kan bisa naik taksi nak?
anak : ooh yauda deh aku naik taksi aja yah,tapi nanti motorku gimana?
ayah : biar ayah suruh sopir ayah nanti mengambilnya
anak : oke,trimakasih yah,selamat siang .
1 5 1