Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T18:25:41+07:00
B. 20 bulan
pake cara ini aja ya. kalo pake logaritma agak rumit..
bunga 1 thn = 9% x 800.000 = 72.000
bunga /bln = 72.000 / 12 = 6.000
banyaknya bunga kakak = 920.000-800.000= 120.000
lama menabung = 120.000/6.000 = 20 bulanĀ 

maaf kalo salah, semoga bisa membantu
3 5 3
AKU MOHON
SEBUAH BANK MEMBERIKAN BUNGA DEPOSITO 9% SETAHUN. JIKA BESAR UANG YANG DI DEPOSITOKAN Rp 2.500.000, besar bunga selama 3 bulan adalah
tidak jadi
XD jadi nggak tuh?
nggak
2014-03-07T18:30:29+07:00
Lama kakak menabung adalah b.20 bulan (maaf caranyaa ada di cakaran)
CAKARAN ITU APA
(-_-)" Cakaran = tempat / kertas / buku untuk menghitung matematika ( seperti kalkulator tapi manual,hitungnya pake otak
PINTER JUGA KAMU