Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T18:06:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 \sqrt{50^{2} - 30^{2} }
 \sqrt{2500 - 900}
 \sqrt{1600}
= 40 cm

ya jadi ada tulisan seperti ini [tex] \sqrt{x} [/tex]. itu diapain kak?
iya emang gitu, ehhh... sorry ya jadi spam dehhh... hehe...
apa yang jadi spam kak?
lohh... ko manggil aku kak sihh..
Terus dipanggil apa?
2014-03-07T18:14:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Garis singgung persekutuan luar= 60-30= 30
50▄ - 30▄=2500-900= 1.600
/1600= 40 cm
jadi garis singgung persekutuan luarnya adalah 40 cm