Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T17:46:02+07:00
Dpimpin oleh letjen hitoshi imamura
tujuanya mungkin bisa ditanya dengan yang lain cmiiw
1 5 1
2014-03-07T17:54:15+07:00
Tujuan Jepang menyerang dan menduduk iIndonesia adalah untuk menguasai sumber-sumber alam, terutama minyak bumi, guna mendukung potensi perang Jepang serta mendukung industrinya. Apalagi setelah Amerika melancarkan embargo minyak bumi, ke Jepang Jawa dirancang sebagai pusat penyediaan bagi seluruh operasi militer di Asia Tenggara, dan Sumatera sebagai sumber minyak utama.