Jawabanmu

2014-03-07T17:38:35+07:00
1. a drop a mani
2. Attached plume of blood in uterus. When the sperm of the male unites with the female ovum, to form a single cell. Single cell, known as a "zygote"
3.
Wrapping Bones by muscle.
tahnkkk youu
urwell
kamu pinter ih @Yundadwi
Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T17:40:21+07:00
Manusia terbentuk dari saripati tanah kemudian menjadi segumpal darah, dan berkembang menjadi segumpal daging, lalu Tuhan menambah segumpal daging tersebut dengan tulang dan Ia tiupkan ruh kedalam bayi tersebut. hingga cukup waktu dalam kandungan 9 bulan, lahirlah bayi manusia...
silahkan di english-in :)