Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T17:12:42+07:00
Rumah bolon memiliki kolong yg berada dibawahnya, memiliki anak tangga yang ganjil dan jika ingin memasuki rumah kepala tamu harus menunduk
3 2 3
2014-03-07T17:23:26+07:00
-rumah adat ini pintunya berukuran kecil dan tingginya hanya kurang satu meter
-atapnya terbuat dari ijuk atau daun rumbiah
-rumah ini tidak memakai paku tapi hanya memakai tali yang diikat kuat kuat
-memiliki kolong bagian bawah rumah bertinggi 2 meter



semoga membantu
tandai terbaik
2 5 2