Jawabanmu

2014-03-07T16:44:49+07:00
Sumber daya alam ada yang dapat diperbarui dan sumber daya alam yang tak bisa diperbarui. juga terbagi dalam sumber daya udara, sumber daya tanah, sumber daya air, sumber daya hutan, dan sumber daya bahan tambang. maaf kalo salah saya masih smp


terbagi dalam nonhayati dan juga hayati
Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T17:01:12+07:00
-sumber daya alam berdasarkan kemungkinann pemulihan:
a. sda yg dpt diperbarui
b. sda yg tdk dpt diperbarui
-sumber daya alam berdasarkan materi
a. sumber daya alam organik
b. sumber daya alam anorganik
-sumber daya alam berdasarkan habitat
a. sumber daya alam terestis (daratan)
b. sumber daya alam akuatik (perairan)
1 5 1