Jawabanmu

2014-01-09T22:06:41+07:00
Gaya adalah Perpindahan / perubahan suatu benda dari keadaan diam menjadi berpindah tempat.
gaya adalah adanya suatu perlakuan tekanan maupun dorongan yang mengakibatkan adanyareaksi pada suatu benda
Jawaban paling cerdas!
2014-01-09T22:08:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gaya adalah tarikan atau dorongan yang membuat benda bergerak
pengaruh gaya :
1. menyebabkan benda diam menjadi bergerak dan sebaliknya
2.mengubah bentuk benda
3. menyebabkan perubhan gerak bendaa
4. mempercepat kecepatan benda.
rumus gayaf =f1+f2 dan seterusnya,
semoga membantu


1 5 1