Pertumbuhan penduduk biasanya dinyatakan dalam persen.Misalnya,pertumbuhan penduduk adalah 2% per tahun artinya jumlah penduduk bertambah sebesar 2% dari jumlah penduduk tahun sebelumnya.pertambahan penduduk menjadi dua kali setiap 10tahun.jumlah penduduk desa awalnya 500 orang, berapakah jumlahpenduduknya setelah 70tahun apabila pertumbuhannya 2.5%?

2

Jawabanmu

2014-03-07T16:14:08+07:00
70:10×2,5×500 =7×2,5×500 =17,5×500 =8750
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T16:24:13+07:00
Jumlah awal = 500
setiap thn bertambah 2.5% = 2.5/100*500 = 12.5
un = a+(n-1).b
 u70  = 500+(70-1)*12,5
         = 1362.5 /1363
8 4 8