Bak air berbentuk balok berukuran panjang 2 m, lebar 1,5 m, dan tinggi 1.2 m diisi air hingga 3-\4 bagian. banyak air dalam bak adalah ....... liter jawab pertayaan ku ya

2
cari volumnya, truz kalikan 3/4
ya
terima kasih ya

Jawabanmu

2014-03-07T15:52:37+07:00
2 m x 1,5 m x 1,2 m = 3,6 m3
3,6 m3 = 3600 l
3600 x 3 = 27.000 l
           4
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T15:56:12+07:00
2 m x 1,5 m x 1,2 m = 3,6 m3 3,6 m3 = 3.600 Liter 3.600 x 3/4 = 2.700 Liter
2 5 2