Jawabanmu

2014-03-07T15:42:16+07:00
Dimulai sejak dari perebutan dan mempertahankan kemerdekaan sampai pada pengisian kemerdekaan ,bahkan terus berlangsung hingga jaman reformasi
2 1 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T15:52:21+07:00
Ya bisa. karena kita semua sudah mempunyai rasa patriotisme dan nasionalisme yang tinggi dan juga semangat juang yang besar dan tidak mau dijajah kembali. Hal ini membuat rasa persatuan dan kesatuan bangsa dapat kita dapat menjadi kuat..
Semoga Bermanfaat
1 5 1