Jawabanmu

2014-03-07T15:16:25+07:00
Memakai produk2 dlm negri

kalau benar jadikan yg trbiak ya
iya..terus apalagi..?
menghargai para pahlawan, mencitai produk dalam negri
Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T15:17:43+07:00
Menggunakan produk dalam negeri, bersikap sperti kpatriot bangsa, menghargai atas jasa pahlawan, mementingkan kepentingan bersama dari kepentingan individu, mengunjungi pusara makam pahlawan
6 4 6