Jawabanmu

2014-03-07T14:29:32+07:00
Konversi dariKe DerajatRumusCelciusFahrenheit°F = °C × 1,8 + 32FahrenheitCelcius°C = (°F − 32) / 1,8CelciusKelvin K = °C + 273,15KelvinCelcius °C = K − 273,1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T14:34:38+07:00
- R ==> F= 9/4 x R + 32
-R ==> K= R ==> C
    = C+273
- F ==> R= 4/9 x ( F- 32 )
- F ==> K= F==> C
    = C + 273
- K ==> R= K- 273 = C
    = 4/5 x C
- K==> F= K - 273 =C
   = 9/5 x C + 32
2 5 2