Jawabanmu

2014-03-07T14:26:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena klu bkn kta yg mencintai sapa lagi
partisipasi: upacara dengan tertib
menggunakan bhs indonesia yg baik dan benar
mengamalkan uud dan pancasila dlm kehidupan sehari-hari
Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T14:29:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Cinta tanah air adalah salah satu hal utama dalam membentuk kharakter warga negara yang baik, dengan menumbuhkan cinta tanah air maka akan menimbulkan rasa bangga menjadi warga negara Indonesia
2.tanah air adalah tempat berpijak bagi individu secara kultural dan historis
3. Menumbuhkan rasa cinta tanah air pada diri setiap warga negara merupakan jawaban dari keterpurukan bangsa saat ini

bentuk upaya bela negara :
1. upaya bela Negara terhadap ancaman penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang (NARKOBA)
2. uapaya bela negara terhadap ancaman KKN
3. Upaya bela negara terhadap kerusakan lingkungan negara kita.

1 5 1