Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T13:28:30+07:00
Ada banyak alasan..
pertama, mungkin di selangnya tinta ada anginnya
kedua, mungkin kurang tinggi kalau narok tintanya
ketiga, ,mungkin tintanya kering
keempat, mungkin cathritnya kering
2 5 2
2014-03-07T13:29:39+07:00
Kemcungkinan besar ada masalah besar pada catridgenya. pada umumnya masalah yang terjadi ada 2 penyebab:
1. catridge sudah rusak
2. catridge mengalami kebocoran tinta.
mungkin cartridge rusak atau tintanya tidak sama seperti yang diminta cartridge dan pinter bisa juga atau kering tintanya