Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T13:01:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
30000 x 3/20 = 4500
30000 x 9/20 =13500
13500+4500+30000=48000
3/20 & 9/20 dari mana ?
15/100 dan 45/100
sudah mudeng?
ngerti
2014-03-07T13:10:46+07:00
45 x 30.000/100 = 13.500 15 x 30.000/100 = 4.500 13.500 + 4.500 + 30.000 = Rp.48.000 Mungkin ini jawaban ny. Maaf klo salah.