1. tuliskan 6 contoh perilaku empati yang dapat diterapkan serta tanggapanmu!

2. tuliskan 7 contoh perilaku menghormati guru yang dapat diterapkan serta

tanggapanmu!

3. tuliskan 6 contoh perilaku menghormati orang tua yang dapat diterapkan serta

tanggapanmu!

tolong dijawab dengan cepat dan benar ya...

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T13:01:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) a.peka terhadap org lain
    b.membayangkn seandainya aku adlh dia
    c.berlatih mengorbankan diri sendiri
    d.membahagiakan org lain  
    e.menjdi org lain yg merasakan  
    f. dpt mrasakn yg drsakan org lain
2) a.mengucapkan salm bila brtemu  
   b.memperhatikan apbila diajak berbicara di dlm dan di luar kls  
   c.rendah hati,sopan dan menghrai  
   d.melaksanakai nasihatnya  
   e.mlksanakan tugas bljar dengan ikhlas
   f.berbuat baik&berbakti kpd guru

3) JIKA MASIH HIDUP
a.memprlakukan keduanya dengn sopan&hormatinya
b. membantu pkerjaanya
c. mengikuti nasihatnya (apabila nasihat itu baik)
d. membahagiakan kduanya
KETIKA SUDAH MENINGGAL
e.melaksanakan wasiatnya
f.menjaga nama baik mereka
16 4 16
2014-03-07T22:54:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.kalau ada yg kecelakaan di jalan raya kita tolong kalau ada nenek2ingin menyeberang jalan kita bantu kalau ibu berat bw barang belanjaan menolong jika ada org yg kebingungan mencarinalamt memberi makan kucingbyg kelaparan memberi sedekah kepada kakek2 yang berjualan sambul membawa barangbdagangannya sendir
10 3 10