Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T13:25:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kesehatan adalah hal yang harus kita jaga dengan baik.Apapun yang terjadi ksehatan adalah yang paling penting karena kalau kita tidak sehat,kita tidak dapat melakukan apapun dengan baik.Dan kalau kita tidak menjaga kesehatan kita mulai sekarang,kita pasti akan menyesal di kemudian hari.....

Itu aja yang bia aku kasih contoh paragraph nya.....

Sorry ya kalau jelek...
5 5 5
2014-03-07T15:33:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
       kesehatan perlu kita jaga. di mana - mana orang selalu berkata ' kesehatan mahal harganya' semua itu benar . sesungguhnya kesehatan adalah segala - galanya . bilamana kita sakit pasti kita tidak dapat melakukan sesuatu hal yang kita inginkan . bila kita sakit pasti juga akan menimbulkan resiko selain tidak dapat menahan sakit pasti kita juga membutuhkan uang untuk berobat . maka itu kesehatan adalah mahal harganya.
                                       good luck :)
5 3 5