Jawabanmu

2014-03-07T12:24:09+07:00
Pada zaman itu,mereka tinggal di gua.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T12:32:35+07:00
tempat tinggal bagi masa praaksara : rumah panggung untuk menhindari binatang buas
   "          "        "        "   hindu budha : sudah ada rumah joglo
   "          "        "        "    islam      : sudah ada rumah yang layak dan nyaman pakai..


JADIKAN JAWABAN TERBAIK YA...  :)