Jawabanmu

2014-03-07T11:40:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
     Sepulang sekolah, Ning mengejar dua ekor kupu-kupu hingga bertemu seorang perempuan di taman dekat sekolah. Mereka bercerita tentang kesukaan masing-masing. Setelah pulang sekolah, Ayah Ning ingin menceritakan kisah mengenai dua ekor kupu-kupu dan seorang perempuan yang jatuh cinta pada mereka.
     Lambat laun, orang-orang mulai curiga dengan keberadan perempuan itu. Banyak yang menuduh bahwa perempuan itu memiliki ilmu hitam. Perempuan itu memperingatkan Ning agar menjauhinya, agar Ning tidak ikut dituduh yang aneh-aneh oleh orang sekitar.
     Namun, perempuan itu menghilang secara misterius. Dan ayah Ning mengajak Ning untuk melihat kupu-kupu yang ada di depan rumah. Kupu-kupu itu akan selalu menemani Ning. Namun, warna kupu-kupu yang paling cantik itu persis seperti warna gaun yang dikenakan perempuan itu. Ning tidak mau perempuan itu berubah menjadi kupu-kupu. Ning hanya ingin perempuan itu, Ning hanya ingin ibunya.
1 5 1