Jawabanmu

2014-03-07T11:38:00+07:00
A. ning, Ayah, dan ibu
b. di taman
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T11:43:42+07:00
A. ningsih, ayah dan perempuan misterius
b. di taman dekat sekolah, di rumah
d. dapat. ning yang seorang anak kecil ia sangat menyukai kupu-kupu yang berada di taman sekolah.ia bertemu dengan perempuan yang misterius dan ia merasa perempuan itu adalah ibunya.

maaf itu yang saya tahu
senang bisa membantu :)
3 5 3