Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T10:42:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Makna penting Konferensi Asia-Afrika adalah: KTT ASIA AFRIKA - merupakan cetusan semangat solidaritas dan kebangkitan bangsa-bangsa Asia-Afrika dalam mengalang persatuan. Konferensi ini juga memunculkan Gerakan Non-Blok yang bersikap netral terhadap Blok timur maupun Blok Barat.
1 5 1
2014-03-07T10:42:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Makna KTT bagi negara Indonesia yaitu Indonesia sebagai salah satu negara pelopor diselenggarakannya KTT Asia Afrika karena Indonesia bersifat netral dan tidak memihak blok barat maupun blok timur untuk menghindari perang dingin yang terjadi atara Blok Barat (Amerika Serikat) dan Blok Timur (Unisoviet).