Jawabanmu

2014-03-07T10:32:55+07:00
Pewawancara   : “ Selamat siang PAK, boleh minta waktu untuk sekedar wawancara?” Narasumber      : “ Boleh.”
Pewawancara    : "Bagaimana pendapat bapak tentang keadaan lingkungan RT ini? setelah banyak warga yang terkena penyakit DB. "
Narasumber      : " saya juga agak khawatir dengan keadaan ini. Saya memperkirakan masalah ini terjadi karna kurangnya kebersihan dari warga "
pewawancara      : " lalu rencana apa yang akan bapak rencanakan setelah masalah ini? "
Narasumber        : 
rencana saya untuk melaksanakan kerja bakti minggu di sekitar lingkungan disini untuk membersihkan lingkungan serta membasmi sarang nyamuk
Pewawancara    : "apakah bapak akan menjenguk warga bapak yang sakit ini ? "
Narasumber      : " Iya tentu. Besok rencananya saya apergi ke rumah sakit untuk menjenguk warga warga yang sakit "
Pewawancara    : "Baiklah pak, saya permisi dulu. terimakasih telah melungkan waktunya untuk menjawab pertanyaan saya "
Narasumber      : "iya sama sama dik "

1 5 1
2014-03-07T10:35:14+07:00
       Lingkungan hidup adalah kesatuan ruang dengan semua benda, daya, keadaan, dan makhluk hidup, termasuk manusia dan perilakunya, yang mempengaruhi kelangsungan perikehidupan dan kesejahteraan manusia serta makhluk hidup lain. Sedangkan ruang lingkup lingkungan hidup Indonesia meliputi ruang, tempat Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berwawasan Nusantara dalam melaksanakan kedaulatan, hak berdaulat, dan yurisdiksinya. Dalam lingkungan hidup terdapat ekosistem, yaitu tatanan unsur lingkungan hidup yang merupakan kesatuan utuh menyeluruh dan saling mempengaruhi dalam membentuk keseimbangan, stabilitas, dan produktivitas lingkungan hidup.
       Maka lingkungan hidup Indonesia tidak lain merupakan Wawasan Nusantara, yang menempati posisi silang antara dua benua dan dua samudera dengan iklim tropis dan cuaca serta musim yang memberikan kondisi alamiah dan kedudukan dengan peranan strategis yang tinggi nilainya, tempat bangsa Indonesia menyelenggarakan kehidupan bernegara dalam segala aspeknya.
Secara hukum maka wawasan dalam menyelenggarakan penegakan hukum pengelolaan lingkungan hidup di Indonesia adalah Wawasan Nusantara.
klw wwawancara nya kk ada gx
gaada sdh tk hpus
aduh
tpi makasih y untuk paragraf nya
iya, maaf ya gbisa bantu lebih
y kk