Jawabanmu

2014-03-07T09:58:41+07:00
Karena seringkali dalam usaha seorang wirausahawan di persulit dalam pencarian legalitas dan perijinan tersebut
"Dipersulit dalam pencarian legalitas dan perijinan" . maksudnya gimana ? -_-
Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T10:22:15+07:00
Karena ini:
Usaha juga memerlukan ijin dan legalitas, baik itu ijin usaha, ijin domisili, SIUP (Surat Ijin Usaha Perusahaan) , atau HAKI (Hak Atas Kekayaan Intelektual) seperti merek dan nama perusahaan. Bila tidak ada legalitas dan perijinan, usaha anda suatu saat dapat disegel dan dilarang beroperasi, hal ini tentu membahayakan.

1 5 1