1.ketika bertamu kita tidak boleh pulang terlalu larut malam,hal ini merupakan salah satu bentuk kebudayaan yang berwujud
2.keragaman bahasa daerah di indonesia di perkirakan sebanyak
3.alat yang berasal dari masa berburu dan mengumpulkan makanan yang berfungsi untuk menggemburkan tanah disebut
4.kubur batu berukuran kecil yang berbentuk kubus atau bulat disebut
5.bangunan-bangunan apakah yang merupakan pengaruh dari eropa

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T13:11:16+07:00
2014-03-07T17:45:44+07:00