Jawabanmu

2014-01-09T21:10:26+07:00
Tujuannya sesungguhnyaa ingin/ada rasa mempersatukan indonesia ,mereka menghendaki itu

3 usulan cui
mbuh kgk ngerti.di bku nya cmn ad sgitu
ow ea dh
Jawaban paling cerdas!
2014-01-09T21:18:16+07:00
Usulan pertama : Wilayah pertama yang di usulkan para anggota BPUKI mencakup seluruh wilayah bekas koloni Hindia Belanda ditambah dengan wilayah Malaya,tetapi tidak mencakup papua(irian)
Usulan kedua : mencakup seluruh wilayah bekas koloni Hindia Belanda ditambah Malaya,Borneo Utara,Irian Timur,dan Timor Timur
Usulan kedua : BPUPKI menyetujui wilayah negara indonesia ,yaitu seluruh wilayah kepulauan indonesia yang semula menjadi wilayah kekuasaan Hindia - Belanda


2 5 2