Jawabanmu

  • wan
  • Gemar Membantu
2014-03-07T08:48:51+07:00
Gotong royong bersama sama membersihkan ruang lingkup hidup
Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T08:51:56+07:00
1.presiden:memimpin persatuan berdirinya sebuah negara
2.menteri menteri pemerintahan:bekerjasama untuk mencapai pemerintahan yg dtuju
3.hakim, jaksa:bersatu bersikap adil menegakkan keadilan dan persamaan hukum
4.guru:mengutamakn kepentingan bersama