Jawabanmu

2014-03-07T08:09:58+07:00
Security Question adalah pertanyaan yang jawabannya hanya diketahui oleh pemilik email. Contohnya seperti pertanyaan siapakah nama guru pertama anda, salah satu kegunaannya adalah untuk proteksi apabila suatu saat ada seseorang ingin mengganti poassword email anda
Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T08:10:39+07:00
Fungsi sebenarnya dari security question adalah sebagai kunci keamanan dan konfirmasi yang perlu kita isi ketika kita kehilangan password dan meminta untuk mengganti password email. Dalam beberapa buku hacking yang saya baca, celah masuknya hacker dalam membobol akun email kita adalah melalui security question. Trik sederhana dalam membobol email dari buku yang saya baca adalah dengan mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya mengenai pribadi target, kemudian mencoba mengambil alih email dengan melakukan request password baru untuk alamat email target. Ketika melakukan request password baru, tentunya kita diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan atau security question seperti yang sudah disetting saat membuat email. Informasi-informasi yang sudah dikumpulkan tadi tentunya dapat memudahkan dalam menjawab pertanyaan keamanan ini, dan jika semua pertanyaan dapat dijawab dengan benar, maka hacker akan dapat mengganti password email target, dengan demikian email target telah dikuasai oleh hacker.
1 5 1