Jawabanmu

2014-03-07T06:24:08+07:00
Free Fight Liberalism, Monopoli, Etatisme perlu dihindari dalam pelaksanaan demokrasi ekonomi di Indonesia agar tidak terjadi perpecahan
Jawaban paling cerdas!
2014-03-07T06:29:08+07:00
Sistem free fight liberalism (sistem persaingan bebas) yang mengakibatkan keuntungan sendiri terhadap manusia dan bangsa lain. Sistem etatisme, negara bersifat dominan, mendesak dan mematikan potensi seta daya kreasi ekonomi di luar negara. Pemusatan kekuatan ekonomi pada satu kelompok dalam bentuk monopoli yang merugikan masyarakat.

9 4 9