Contoh Kalimat Fakta
1. Kambing merupakan hewan herbivora.
2. Sapi berkaki empat.
Contoh Kalimat Opini
1. Ari adalah anak yang pintar.
2. Orang-orang Indonesia sangat ramah.
mungkin jika dengan paragraf...
opini :
opini :
- dijual ayam bakar enak
fakta :
- blacberry davis 9220, OS 7.1, 512 MB RUM, 512 RAM

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-09T21:01:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cth opini :
1. di perkirakan di tahun 2015  akan turun hujan salju di indonesia selama enam bulan (ini termasuk opini karna belum bisa di buktikan kebenarannya)
2.pada taahun 2020 Indonesia akan menjadi negar industri terkaya di dunia
(ini termasuk opini karna belum bisa di buktikan kebenarannya)
cth fakta:
1. susilo bambang yudhoyono adalah presiden ke 6 -RI(ini merupakan fakta karna dapat di buktikan kebenaran nya dan sudah terjadi)

semoga bermanfaat:)
2 5 2
2014-01-09T21:13:15+07:00
Kalimat fakta:. terjadinya stunami pada tahun 2004 di daerah aceh menewaskan banyak korban kalimat opini: makanan yang berlemek banyak tidak boleh di makan oleh anak kecil