Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-09T00:20:47+07:00
Penting, Karena dengan melestarikan budaya indonesia (budaya kita sendiri) dapat memperkecil terjadinya pemlagiatan (penyontekan) budaya indonesia yang dilakukan oleh negara lain dan juga memperkecilnya kemungkinan kita terlalu terpengaruh oleh globalisasi.
1 5 1
2014-03-09T07:20:24+07:00
Penting karena budaya indonesia merupakan identitas bangsa. jika tidak memiliki kebudayaan berarti negara yang tidak memiliki kebudayaan tidak mempunyai identitas bangsa